Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Morning Skincare Routine

Post a Comment
Hai teman-teman, apa kabar??? 
Semoga selalu sehat, jangan lupa tetap #stayathome jika tidak ada kepentingan yang mendesak untuk keluar rumah. Jika harus keluar rumah jangan lupa untuk menggunakan masker, physical distancing, dan cuci tangan jika tidak memungkinkan gunakanlah hand sanitizer. 

Jadi selama masa #dirumahsaja memang kadang-kadang membuat kita suntuk, bahkan jadi malas untuk melakukan apa-apa. Walaupun awal-awal masa karantina semua orang pada rajin untuk berolahraga, bersih-bersih rumah, bahkan mencoba berbagai resep masakan. Tetapi semangat awal lama-lama bisa memudar juga karena mungkin jenuh dengan berbagai keterbatasan.

Karena keluar rumah harus memakai masker, jadi banyak yang merasa aman, karena imperfection di wajah bisa ditutupin, jadi banyak yang mager untuk berskincare ria...benar kan???!!. 
Tapi diantara kemalasan yang melanda jangan lakukan itu, usahakan tetap memakai skin care!!! Jadi saat semua sudah kembali normal wajah tetap kinclong😊. 

Morning Skincare Routine
dkr blog : Morning Skincare Routine

Berikut Updating My Morning Skincare Routine
  1. Snail Trucica Repair Low PH Gel Cleanser
  2. Snail Trucica Miracle Repair Toner
  3. Snail Trucica Miracle Repair Serum
  4. Benton Snail Bee High Content Lotion
  5. Biore UV Watery Essence
  1. Pagi-pagi bangun tidur saya membersihkan wajah dengan gel cleanser dari Some By Mi Snail Truecica Low Ph Gel Cleanser di aplikasikan dengan menggunakan Foreo Luna Play Plus. Dengan bantuan aplikator dari foreo ini maka proses membersihkan wajah lebih dalam sehingga sel kulit mati bisa terangkat dan wajah lebih siap untuk menerima rangkaian skincare berikutnya. Setelah selesai menggunakan gel cleanser jangan lupa keringkan wajah dengan handuk atau tisue.
  2. Rangkaian berikutnya adalah toner, kali ini saya juga menggunakan 1 paket rangkaian skincare dari Some By Mi seri Snail Trucica. Toner diaplikasikan dalam dua cara. Cara pertama menggunakan kapas yang kemudian diusapkan keseluruh area wajah dan leher fungsinya untuk meyakinkan kembali kalau wajah benar-benar bersih. Cara kedua tuangkan toner ke tangan lalu usapkan ke wajah dan ditepuk-tepuk agar lebih meresap sehingga wajah 2 kali lebih terhidrasi.
  3. Tahapan berikutnya adalah menggunakan Serum Snail Trucica dari Some By Mi, cukup gunakan 1 pump dan oleskan merata keseluruh wajah, tepuk-tepuk dan biarkan meresap. Serum ini adalah salah satu yang paling banyak peminat dari seri Snail Trucica Some By Mi karena banyak yang cocok dan memberikan hasil yang optimal.
  4. Pelembab merupakan salah satu skincare yang tidak boleh ditinggalkan, walaupun kulit wajah berminyak bukan berarti tidak perlu menggunakan pelembab. Kulit mengeluarkan minyak berlebih karena mekanisme tubuh menganggap kulit wajah kering sehingga perlu di hydrasi dengan menghasilkan minyak yang berlebih, oleh sebab itu perlu menggunakan pelembab agar kulit wajah terhydrasi dengan baik dan tidak menghasilkan minyak yang berlebihan lagi. Pelembab yang saya gunakan adalah keluaran Benton yaitu Snail Bee High Content Lotion. Pelembab ini sedikit kental dan butuh sedikit waktu lebih lama untuk menyerap, tetapi mampu melembabkan kulit wajah.
  5. Selanjutnya gunakan sunblock. Sunblock tetap perlu digunakan tidak hanya saat beraktivitas di luar rumah tetapi juga saat berkegiatan di tempat yang tertutup atau dalam ruangan. Walaupun seakan saat beraktivitas di dalam ruangan tidak tekena sinar matahari langsung, tetapi efeknya bisa saja mengakibatkan kulit kusam dan gelap. Sunblock membantu menangkal efek buruk dari sinar matahari. Saya menggunakan Biore UV Watery Essence, sunblock ini sangat mudah menyerap dan tidak menimbulkan efek whitecase pada wajah.
Yup itulah rangkaian skincare yang saya gunakan beberapa bulan ini. Semoga bisa menjadi masukan untuk teman-teman dalam memilih produk-produk skincare yang bagus untuk wajah


Related Posts

Post a Comment