Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Review Jujur : Some By Mi Snail Trucica Repair Toner

1 comment
dkr blog : Some By Mi Truecica Repairing Toner

Assalammualaikum Teman-Teman
Kali ini kita akan mereview kembali sebuah produk skincare korea yang tengah di gandrungi oleh para beauty enthusiast keluaran brand Some By Mi yaitu Some By Mi Truecica Repair Toner. 

Toner merupakan salah satu produk yang tidak bisa dilepaskan dari rangkaian perawatan wajah, karena selain berfungsi untuk membersihkan sisa-sisa kotoran pada wajah setelah mencuci wajah, toner juga berfungsi untuk menyiapkan kulit wajah agar siap menerima rangkaian skin care selanjutnya. Toner akan menyeimbangkan Ph kulit sehingga  lebih baik dalam penyerapan produk skin care.  Selain dari dua fungsi utama dari toner ini masih banyak lagi fungsi lainnya tergantung kepada jenis dan kandungannya.

Tahapan menggunakan toner dilakukan setelah penggunaan sabun, yang kemudian bisa dilanjutkan dengan essence, serum, pelembab, dan sun block.

Ini adalah sedikit info seputar toner selanjutnya lets jump to the review :

KEMASAN
Kemasan dari Some By Mi Repair Toner ini berwarna merah metalik dengan hologram, terlihat mewah. Ada segel di bagian atas produk dan keterangan pada kemasan dengan tulisan berwarna putih. Info yang diberikan pada kemasan yaitu merek, jenis produk, kandungan, dan klaim manfaat yang diberikan oleh toner ini. 

Botol Toner terbuat dari plastik tebal berwarna oranye, dengan jenis pump sehingga memudahkan dalam pengambilan produk dan lebih hemat karena kita dimudahkan untuk menakarnya. Tutup toner berupa plastik bening. Label pada botol toner memberikan informasi yang sama dengan kemasannya. Botol Toner ini berupa tabung tinggi dengan isi produk 135 ml.

INGREDIENTS 
Kandungan utama toner adalah Black Snail 90% dan Truecica 10.000 ppm yang terdiri dari Teatree, Centella Asiatica, Mugwort. Selain 2 kombinasi kandungan dewa ini juga ada beberapa bahan-bahan yang digunakan yaitu Licorice, Cimicifuga, Fleeceflower, Black Sesame, Philineus Linteus.

WARNA, TEKSTUR, DAN AROMA
dkr blog : Warna dan Tekstur Truecica Repair Toner
Toner ini bening dengan konsistensi cair seperti air, ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Aroma seperti Sereh atau seperti aroma bumbu masak walaupun memiliki bau tetapi tidak mengganggu dan tercium seperti aroma yang segar.

MANFAAT
Kandungan Toner ini merupakan kandungan yang saat ini dikenal sebagai bahan yang paling mujarap dalam meningkatkan kualitas kulit wajah. Black Snail's mengandung protein yang mampu untuk meningkatkan proses regenerasi kulit, sehingga mampu memperbaiki tektur kulit, dan mengurangi scar yang muncul akibat bekas jerawat. Meningkatkan elastisitas kulit, dan mengotrol sebum sehingga mengurangi potensi munculnya komedo maupun jerawat. 

Truecica atau yang dikenal dengan Centella Asiatica, membantu untuk mengurangi radang, melembabkan kulit dan mencegah munculnya jerawat.

Kandungan lainnya dalam toner ini juga berfungsi untuk mengurangi noda bekas jerawat, mencegah munculnya kerutan.

REVIEW
Setelah di coba kurang lebih dua minggu, yang saya aplikasikan dengan langsung menggunakan tangan dengan cara ditepuk-tepuk lembut pada kulit wajah supaya lebih menyerap, toner ini memberikan efek menyegarkan pada kulit wajah, mengurangi radang sehingga kulit tampak lebih bersih. Teksturnmya yang cair seperti air sangat mudah menyerap dikulit. Saya tidak tahu pasti apakah toner ini secara signifikan memberikan efek secara mandiri, karena saya menggunakannya dengan rangkaian skin care lainnya yang mana saling mendukung dalam memberikan efek baik pada kulit wajah saya. Tetapi saya sangat merekomendasikan penggunaan Toner ini tentunya harus dibarengi dengan skin care lainnya sehingga memberikan hasil yang optimal.


Related Posts

1 comment

Post a Comment