Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Review Jujur : Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Cream

Post a Comment

Review Jujur : Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Cream
dkr blog :  Some By Mi Snail Trucica Miracle Repair Cream

Some By Mi merupakan brand Korea yang berhasil booming dengan varian skincarenya yaitu seri AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle. Seri ini mengeluarkan empat produk mulai dari cleansing bar, toner, serum, dan cream. Toner dalam seri ini berhasil menyita banyak perhatian di kalangan masyarakat terutama orang-orang dengan masalah jerawat karena toner ini terbukti ampuh dan cocok di hampir semua penggunanya. Toner ini bisa dikatakan miracle bagi kebanyakan orang termasuk saya karena sesuai dengan klaimnya efeknya sangat terlihat setelah 30 hari pemakaian, jerawat sangat jauh berkurang dan kulit wajah menjadi lebih sehat.

Setelah sukses meluncurkan produk AHA-BHA-PHA Miracle, Some By Mi kembali merilis produk terbarunya berturut-turut yaitu seri Galactomyces dan Miracle Repair dan yang paling anyar adalah seri Yuja Niasin selain produk-produk yang diluncurkan secara tunggal. Saya cukup menggemari skincare keluaran Some By Mi karena memang terbukti bagus. Saya memiliki kesan pertama yang sangat baik saat menggunakan miracle toner untuk pertama kalinya.
Dari sekian banyak skincare keluaran Some By Mi beberapa sudah saya coba dan review.
 
Ingin tahu lebih lanjut, silahkan klik link di bawah ini 👇👇






Dari beberapa produk skincare keluaran Some By Mi yang beberapa sudah saya review, kali ini saya akan mereview Miracle Repair Cream. So Lets Jump To The Review !!!

KEMASAN 

Kemasan luar Some By Mi seri ini berwarna merah glossy yang terkesan mewah. Bagian tutup atas terdapat segel dengan hologram yang menandakan keaslian produk. Bagian kotak sisi depan terdapat informasi brand, jenis produk, kandungan utama dan konsentrasinya serta berat bersih produk. Sisi yang lain terdapat informasi kandungan dan informasi lain yang didominasi dengan tulisan Korea.
 
Kemasan dalam produk, berbentuk jar yang terbuat dari bahan plastik berwarna merah dengan tutup jar berwarna hitam. Label informasi pada kemasan tidak dicetak langsung pada jar tetapi ditempel dengan menggunakan stiker kertas. Label kemasan ini berisikan informasi brand, jenis produk, kandungan, berat bersih, cara penggunaan, informasi peringatan, nama perusahaan dan informasi jika produk ini aman digunakan hanya sampai 12 bulan setelah tutup jar dibuka.
 
INGREDIENTS
 
Sesuai dengan nama produk yaitu Snail Truecica maka kandungan utama dari cream ini adalah ekstrak black snail dan Centella Asiatica 420.000 ppm. 2 bahan utama yang digunakan dalam produk ini merupakan kombinasi paling mujarab saat ini untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Selain 2 kandungan unggulan tersebut, cream Some By Mi ini juga mengandung 5 jenis Ceramide, Marine Collagen, Plant Peptides, dan bahan lainnya. Bahan-bahan ini mampu menciptakan lapisan pelindung yang mempertahankan kelembapan sehingga kulit menjadi lebih kenyal dan sehat.

WARNA, TEKSTUR, AROMA
 
Cream Snail Truecica ini berwarna putih, sedikit lebih encer dibandingkan cream biasa. Dengan tektur yang tidak terlalu kental sangat mudah diaplikaskan di kulit wajah. Cream ini memiliki aroma wangi bunga dengan sensasi manis yang lembut.
 
KLAIM PRODUK
  • Snail Truecica Miracle Repair Cream ini mengklaim mampu untuk memperkuat pertahanan kulit wajah seperti dari radikal bebas, bakteri dan hal buruk lainnya. Saat kulit menjadi lebih kuat maka potensi untuk terkena masalah kulit seperti jerawat, komedo, bruntusan atau masalah kulit wajah lainnya akan semakin menurun. 
  • Manfaat lain yang dijanjikan dari penggunaan cream ini adalah mampu menenangkan kulit sensitif, sehingga tidak mudah mengalami iritasi atau mengurangi kemerahan akibat radang.
  • Klaim yang paling menggiurkan adalah cream ini digadang-gadang mampu  mengatasi masalah tekstur yaitu mengatasi masalah paling berat pada kulit wajah yaitu bopeng akibat jerawat. Bopeng merupakan bekas luka dalam akibat jerawat yang meninggalkan bekas seperti cekungan atau lubang di wajah. Masalah ini sangat susah disembunyikan dan mengatasinyapun tidak mudah kecuali dengan perawatan intensif dengan metode laser. Tetapi ketika produk ini diluncurkan dengan klaim yang disebutkan menjadi angin surga bagi banyak orang dengan masalah tekstur, yang masih terbatas dalam budget perawatan
  • Selain 3 fungsi utama di atas, cream ini juga mampu mengurangi kerutan atau garis-garis halus di wajah. Oleh sebab itu selain sebagai cream pelembab, produk ini bisa digunakan sebagai eye cream yang membantu mengurangi garis-garis di area mata yang memang lebih duluan muncul dibandingkan area lain di wajah. Selain itu area mata lebih cenderung kering sehingga perlu diberi kelembapan yang pas. 
 
CARA PENGGUNAAN
 
Penggunaan dari repair cream ini sama halnya dengan cream lainnya. Ambil produk secukupnya dan oleskan merata ke seluruh area wajah dengan sedikit gerakan memijat yang lembut. Pijatan yang lembut ini akan membantu penyerapan produk lebih baik di kulit wajah. 
 
Selain digunakan sebagai pelembab, cream ini juga bisa digunakan sebagai eye cream dan masker. Jika ditujukan sebagai eye cream cukup di oleskan dengan menggunakan jari manis secara lembut dengan gerakan memutar di area kantong dan kelopak mata. Jika digunakan sebagai masker maka produk diambil lebih banyak sehingga terbentuk layer yang lebih tebal. Hal ini ditujukan untuk memberi kelembapan ekstra.

Sesuai dengan peringatan yang ada di label, cream ini hanya untuk penggunaan luar 

HARGA
 
Produk Some By Mi ini belum dijual resmi di Indonesia sehingga masih sulit mencarinya di offline store. Range kisaran harga Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Cream ini cukup luas, mulai dari 180.000-300.000. Karena kisaran harga yang lumayan jauh diharapkan teman-teman berhati-hati dalam membeli produk ini mungki diantaranya ada yang tidak asli.  Jika ingin membeli online maka pilihlah online store yang terpercaya. 

REVIEW
  • Dilihat dari sisi kemasan, lumayan mewah walaupun jar masing menggunakan bahan plastik.
  • Penggunaan jar untuk produk seperti cream memang sedikit merepotkan saat mengambil produk karena akan lebih susah untuk menakar jumlah prduk yang diambil. Bentuk kemasan seperti ini juga membuka peluang terjadinya kontaminasi saat pengambilan produk 
  • Tekstur cream yang sedikit encer sangat mudah diaplikasikan sehingga saat penggunaan, produk dengan mudah merata diseluruh wajah.
  • Cream ini sangat mudah menyerap, tidak menimbulkan kesan lengket. Terasa ringan saat digunakan dan menimbulkan efek glowing di wajah.
  • Setelah penggunaan beberapa waktu cream ini membantu meningkatkan vitalitas kulit wajah sesuai dengan klaimnya sehingga mengurangi potensi untuk timbulnya jerawat. Saat jerawat timbulpun akan lebih cepat sembuh dan tidak sampai besar kemudian hilang.
  • Untuk mengatasi masalah bopeng saya belum terlalu melihat hasilnya tetapi fungsi melembutkan dan mengenyalkan kulit sudah bisa kita rasakan efeknya saat beberapa hari penggunaan. Saat penggunaanpun kulit langsung terlihat sehat dan glowing.

KESIMPULAN
 
Walapun sedikit mahal jika dibandingkan produk Some By Mi lainnya ini sangat worthed untuk dibeli, karena hasilnya membantu menyehatkan dan melembutkan kulit wajah. Kulitpun lebih kuat sehingga mengurangi terjadinya iritasi dan potensi jerawat.

So ingin kulit wajah terlihat lebih sehat, lembut dan kenyal silahkan dicoba 👌👍💓
 

Related Posts

Post a Comment