Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Review Jujur : Some By Mi Truecica Miracle Repair Serum

2 comments


dkr blog : Some By Mi Truecica Miracle Repair Serum
Assalammualaikum teman-teman, kali ini kita kembali akan mereview produk skincare keluaran Korea yaitu Some By Mi Snail Truecica. Yap... Some By Mi kembali mengeluarkan varian baru dari produk skincarenya yaitu seri Snail Truecica. 

Rangkaian dari varian Snail Truecica ini terdiri dari tiga produk yaitu 
1.    Snail Truecica Miracle Repair Low pH Gel Cleanser
2.    Snail Truecica Miracle Repair Toner
3.    Snail Truecica Miracle Repair Serum 

Produk yang pertama yang dikeluarkan dari seri ini adalah serumnya, dan langsung booming karena hasil dan manfaat yang diberikan. Banyaknya review bagus dari para beauty vloger dan bloger yang konon katanya mampu untuk memperbaiki berbagai macam masalah kulit termasuk masalah yang paling berat yaitu tekstur. Akibat banyaknya yang merekomendasikan serum ini untuk improve kulit wajah, ditambah dengan track record dari merek Korea yang satu ini yang mana memang mengeluarkan produk-produk andalan. Di tambah saya memang sudah pernah membuktikan manfaat dari produk skincare keluaran Some By Mi yaitu AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner yang berhasil membantu saya keluar dari masalah jerawat (untuk reviewnya bisa di lihat dilink dibawah ini 👇)
 
Setelah masalah jerawat saya teratasi saya kembali mencoba produk vitamin C dari Some By Mi untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat yaitu Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C (untuk reviewnya juga bisa di lihat dari link di bawah ini 👇)

Karena sudah pernah beberapa kali mencoba produk dari brand Korea ini, bahkan sampai saat ini saya masih menggunakannya sebagai skincare andalan, tentunya saya tidak ragu dan bahkan berharap banyak dengan seri ini untuk mendapatkan kulit wajah yang saya inginkan. Oke langsung saja, lets jump to the review !!!


KEMASAN

Kemasan luar dari produk ini sangat elegan yaitu perpaduan warna merah marun yang glosi dengan tulisan putih untuk informasi dari produk. Kotak dibagian atas terdapat segel yang menandakan keaslian produk, dan pada dibagian atasnya juga terdapat logo yang menyatakan bahwa produk ini berasal dari bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan sedangkan bagian bawah terdapat barcode dari produk ini. Bagian depan terdapat merek produk dan jenis serinya serta sedikit informasi mengenai bahan utama produk dan klaim yang mampu dihasilkan dari pengunaan serum ini sedangkan sisi kiri, kanan, dan belakang semua informasi menggunakan bahasa korea.
Botol dari serum ini  merupakan botol dengan jenis pump yang memudahkan pengambilan produk, menjadi lebih hemat dan higienis. Botol terbuat dari plastik tebal dengan warna merah cenderung oranye dengan tutup bening dan bagian pumpnya berwarna hitam. Pada badan botol terdapat label yang memberikan sedikit informasi produk dengan tulisan berwarna hitam.

INGREDIENTS 

Pada kemasan produk terdapat informasi bahwa kandungan serum ini terdiri dari 890.000 ppm Black Snail Truecica Complex. Kandungan utama produk terbuat dari bahan-bahan yang sangat menjadi primadona akhir-akhir ini karena terbukti memberikan dampak positif dan ampuh untuk mengatasi masalah kulit yaitu Snail dan Centella Asiatica (Cica). Kita tahu bahwa Snail atau lendir siput mampu untuk mengurangi peradangan atau kemerahan pada kulit, mengatasi jerawat, mengurangi flek hitam dan memperbaiki jaringan kulit yang luka. Centella Asiatica atau dalam bahasa Indonesia di kenal sebagai Pegagan juga menjadi bahan unggulan yang sangat ampuh untuk mengatasi jerawat, mempercepat penyembuhan luka, dan juga mengandung anti-aging. 

dkr blog : Truecica Serum
 
WARNA, TEKSTUR DAN AROMA

Warna dari serum ini adalah bening dan jernih. Untuk ukuran serum teksturnya lumayan ringan, tidak terlalu kental, tidak lengket, dan mudah menyerap di kulit. Aroma lumayan menyengat tetapi tidak mengganggu saya lumayan suka karena segar, baunya sekilas seperti perpaduan bau sereh dan gingseng tetapi saya tidak terlalu yakin.

dkr blog : Tekstur Truecica Serum

 MANFAAT 

1.   Menenangkan kulit, penggunaan serum ini secara rutin mampu untuk meredakan radang atau kemerahan pada kulit wajah. Jadi teman-teman yang kulit wajah yang mudah iritasi bisa mencoba serum ini.  Sebenarnya produk ini tidak ada manfaat untuk memutihkan tetapi karena kemerahan pada kulit wajah hilang dan meratakan warna kulit mengakibatkan kulit wajah terlihat lebih cerah. 
2.   Menghilangkan bekas jerawat, setelah penggunaan yang teratur bekas jerawat mulai memudar
3. Memperkuat pertahanan kulit, sehingga mengurangi potensi jerawat muncul kembali, kalaupun jerawat muncul maka akan cepat untuk sembuh dan hilang.


HARGA

Serum dengan ukuran 50ml ini harganya sekitar 165.000, banyak dijual di online shop. Saat membeli produk skin care di online shop sebaiknya berhati-hati, pilihlah toko yang memiliki review bagus dan menjamin keaslian produk


Itulah review jujur dari Some By Mi Miracle Repair Serum, Selamat mencoba 😀😍 


Related Posts

2 comments


  1. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    ReplyDelete
  2. Anda tau cara mereview suatu produk?

    ReplyDelete

Post a Comment