Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Jalan-Jalan di Singapura : Travel Around The World Jurnal 4 Singapura

3 comments
Singapura merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang sangat maju, dimana negara ini menjadi pusat keuangan terdepat ketiga di dunia. Singapura memiliki luas wilayah 716 km2, walaupun memiliki luas wilayah yang kecil tetapi mereka mampu mengoptimalkan sumberdaya yang ada, terbukti dengan tingginya pendapatan perkapita negara ini. Selain menjadi pusat perdagangan dan keuangan dunia, negara ini juga menjadi tujuan utama wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Ada banyaknya objek wisata yang bisa dikunjungi di negara ini. 

Apa saja Objek wisata yang wajib di kunjungi di Singapura ???? 
Check this out !!!!

1. Merlion Park


dkr blog : Merlion Park
 
Merlion Park merupakan taman yang diperuntukkan untuk umum, yang bisa di akses semua orang tanpa ada pungutan biaya apapun alias gratis. Di taman ini terdapat Patung Merlion yang menjadi icon dari negara ini. Oleh sebab itu setiap orang yang berkunjung ke Singapura tidak afdol rasanya jika tidak mengunjungi Merlion Park. Karena jika teman-teman sudah berkunjung ke tempat ini bisa menjadi bukti otentik kalau teman-teman memang sudah berkunjung ke Singapura. Taman ini sangat ramai setiap harinya tidak hanya di waktu libur. Pemandangan yang disajikan cukup indah apalagi di malam hari jadi usahakan teman-teman bisa berkunjung di siang atau di malam hari agar melihat pemandangan yang berbeda.

2. Orchard Road

dkr blog : Orchard Road
 
Orchard Road merupakan nama sebuh jalan di Singapura. Pertanyaannya kenapa jalan ini menjadi populer dan menjadi objek wisata????😆😁 Jawabannya sepanjang jalan ini dipenuhi oleh pusat pertokoaan yang terkenal dengan brand-brand ternamanya. Yup ini adalah objek wisata belanja dan kuliner yang paling tersohor se Asia Tenggara. Yang hobi shoping pasti tidak asing dengan tempat ini. Nah bagi kamu yang hanya ingin cuci mata tidak perlu khawatir karena gratis memasuki kawasan ini, teman-teman bisa sekedar berkeliling sambil berfoto ria mengabadikan moment ketika berada di negara singa ini.
 
3. Marina Bay Sands
 
dkr blog : Marina Bay Sands
 
Merupakan tempat hiburan dan resort terpadu yang dibuka sejak tahun 2010. Sejak tempat ini dibangun banyak sekali wisatawan yang menjadikan lokasi ini sebagai background foto karena keindahan arsitekturnya. Bangunan ini terdiri dari tiga gedung yang diatasnya terhampar sebuah kapal yang menghubungkan ketiga bagunan gedung. Kemegahan bangunan ini menjadi icon baru negara ini selain Merlion. Bangunan ini terdiri dari hotel 55 lantai, pusat perbelanjaan dan di bagian atasnya terdapat Sands Sky Park.


4. Singapore River

dkr blog : Singapore River
 
Sungai ini mengalir dari tengah Singapura sampai ke lautan. Wisatawan bisa berkeliling sepanjang sungai dengan menggunakan perahu listrik. Wisatawan bisa menikmati pemandangan Singapura dari atas perahu sembari menimati semilir angin. Tidak hanya sekedar menikmati keindahan alam pemandu wisata dari Singapore River Cruise ini akan memberikan penjelasan seputar sejarah Singapura, penjelasan seputar bangunan yang dilewati dan tentunya penjelasan mengenai Singapore River itu sendiri.


5. Bugis Street

Bugis Street merupakan nama jalan di Singapura, yang menawarkan wisata belanja yang menggiurkan bagi semua wisatawan. Berbeda dari Orchard Road yang menawarkan belanja mewah ala selebriti, Bugis Street menjadi surga belanja bagi semua orang untuk berburu oleh-oleh murah dari Singapura. Bagi teman-teman yang low budget silahkan belanja sepuasnya di Bugis Street, karena begitu banyak pilihan barang-barang dengan harga terjangkau disini, seperti baju, tas, sepatu, asesoris dan beraneka ragam jenis oleh-oleh.


6. Universal Studios Singapore

dkr blog : Universal Studios Singapore
 
Terletak di Sentosa Island, Universal Studio Singapore menawarkan wisata bermain dengan berbahgai wahana yang ada di dalamnya. Tempat bermain dengan berbagai tema film yang terkenal di Hollywood ini, juga terdapat berbagai restoran dan toko-toko yang penuh dengan souvenir yang menarik. Tidak hanya anak-anak yang bisa menikmati berada di universal studio ini tetapi orang-orang dewasapun menikmatinya sambil mengenang indahnya masa kecil.


Itulah berbagai lokasi wisata yang wajib dikunjungi jika teman-teman jalan-jalan di Singapura. Sebenarnya masih banyak lagi objek wisata lainnya yang menarik untuk dikunjungi, tetapi akan kita bahas nanti di artikel berikutnya. 
 

Enjoy Singapore… !!!!


 

Related Posts

3 comments

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Post a Comment