Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

KEPUTUSAN MU

2 comments
dkr blog : Keputusan Mu (Gambar oleh Pixource dari Pixabay)

Aku pikir dia orangnya
Yang telah ku tunggu lama
Ternyata begitu banyak beda diantara kita
Semakin mengenal mu semakin jauh terasa

Aku menikmati waktu
Dia berjibaku diantara waktu
Aku berjalan menikmati alam
Dia berlari mengejar hari
Aku menyukai pantai
Tapi dia tak suka bersantai

Beda.... ada jarak diantara kita
Aku tak mau bernegosiasi
Tetapi dia memaksa aku untuk berkompromi

Aku ingin hidup di dunia ku
Aku bisa berkunjung ke dunianya
Tapi dia ingin aku menyatu dengan duniannya
Maaf kalau ini aku tak bisa...

Tak bisakah kita mencari jalan tengahnya
Agar kita sama-sama bahagia
Atau....jika tidak memungkinkan
Mari kita sudahi semua dengan lapang dada

Memang berat.... tetapi harus kita terima
Sekarang kamu yang memutuskan
Aku bisa berjalan ditengah
Tetapi tidak bisa pindah keseberang bersamamu
Apa kamu bisa bergeser sedikit ke sisiku???
Hanya sedikit aku tidak meminta banyak
Hanya itu yang ku minta
Aku menunggu keputusan mu .... 

Related Posts

2 comments

Post a Comment