Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Review Jujur : Foreo Luna Play Plus

Post a Comment

Membersihkan wajah adalah ritual yang wajib dilakukan setiap hari untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah. Setiap hari kita terpapar dengan debu, kotoran, polusi di tambah dengan makeup yang digunakan selama beraktivitas, jika tidak dibersihkan akan mengakibatkan masalah kulit seperti kusam, jerawat, komedo, dan masalah kulit lainnya. 

Membersihkan wajah dengan menggunakan tangan terkadang dirasa tidak cukup untuk membersihkan segala kotoran yang menempel di wajah termasuk mengangkat sel kulit mati. Oleh sebab itu perlu dilakukan double cleansing agar semua sisa makeup dan kotoran bisa terangkat. Melihat peluang ini Foreo mengeluarkan sebuah produk yang membantu untuk membersihkan wajah lebih dalam dan menyeluruh yaitu Foreo Luna Play Plus.

dkr blog : Foreo Luna Play Plus


Apa itu Foreo Luna Play Plus???
Foreo Luna Play Plus adalah alat yang digunakan untuk membersihkan wajah dengan permungkaan yang dilapisi Silikon anti bakteri dan tahan air. Alat ini dilengkapi dengan titik-titik sentuh yang menyalurkan denyutan T-Sonic yang akan membersihkan wajah lebih dalam, menyeluruh dengan lembut, selain itu denyutannya akan memberikan sensasi pijatan pada kulit wajah sehingga membantu memperlancar aliran darah.


Gambaran Foreo Luna Play Plus???

Bentuk Foreo Luna Play Plus ini bulat pipih yang pas dalam genggaman yang dilapisi oleh Silikon lembut. Bagian permungkaan  terdapat titik titik sentuh yang berfungsi sebagai bulu sikat. Titik-titik sentuh ini ada dua jenis yaitu yang permungkaan lebih kecil dan rapat digunakan untuk membersihkan area yang lebih sensistif dan kering sedangkan permungkaan yang lebih lebar digunakan untuk membersihkan area yang berminyak khususnya daerah T Zone sehingga bisa menjangkau area2 sempit dan lipatan di wajah.

Alat ini menggunakan baterai AAA sehingga bisa menyalurkan denyutan T-Sonic. Beterai bisa diganti jika sudah habis. 1 Baterai bisa untuk 400 kali pemakain.

Foreo Luna Play Plus ini memiliki beberapa varian warna yang sangat cantik yaitu Pearl Pink, Mint, Midnight, Purple, Aquamarine, dan Yellow. Jadi teman-teman bisa membeli sesuai dengan warna kesukaan.

dkr blog : Pilihan Warna Foreo Luna Play Plus

Harga???

Untuk harga produk-produk keluaran Foreo selalu lumayan mahal bahkan untuk varian alat pembersih wajah, Foreo Luna Play Plus adalah yang termurah jika dibandingkan dengan varian yang lain. Harga sekitar Rp.875.00,-. 

Manfaat Foreo Luna Play Plus???

Dengan harga yang di bandrol cukup tinggi, alat ini mengklaim mampu memberikan beberapa manfaat sehingga harga sebanyak itu menjadi worthed untuk manfaat yang diberikan. Adapun manfaat yang dijanjikan oleh alat ini adalah sebagai berikut :
  1. Menganggkat sel kulit mati 
  2. Mengangkat kotoran, minyak, dan residu makeup 
  3. Meningkatkan penyerapan produk skin care lainnya
  4. Menghaluskan kulit wajah 
  5. Mencerahkan dan meratakan warna kulit 
 

Cara Penggunaan Foreo Luna Play Plus???
  1. Ambil Cleanser/sabun pencuci muka yang biasa teman teman gunakan. Aplikasikan ke wajah. Basahkan Foreo Luna Play Plus dan aktifkan Cleansing Modenya dengan menekan tombol on di bagian belakang alat.
  2. Pijatkan secara perlahan ke wajah, jangan terlalu menekan tapi dengan intensitas yang normal saja, karena untuk kulit sensitive akan mengakibatkan iritasi. Aplikasikan keseluruh wajah selama 1 menit. Jangan melebihi waktu yang disarankan.
  3. Bilas dan keringkan wajah teman-teman selanjutnya bisa menggunakan skin care rutin lainnya.
  4. Matikan Foreo Luna Play Plus dan bilas sisa busa yang ada pada permungkaan, selanjutnya biarkan untuk dikeringkan.

Review ???

Saya tahu pasti, pertanyaan pertama yang muncul di kepala teman-teman adalah “apakah alat ini worthed dibeli dengan harga semahal itu??” Yap kalau kita lihat sekilas alat ini memang mahal tetapi jika kita bandingkan dengan jangka waktu penggunaan, sebenarnya menjadi tidak mahal karena kita bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Selain baterai yang digunakan bisa diganti jika habis, permungkaan Silikon yang tahan air dan anti bakteri, menjadi jaminan keamanan jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kita bandingkan dengan brush pembersih lainnya dimana harus diganti dalam jangka waktu tertentu maka Foreo Luna Play Plus ini menjadi lebih murah. 

Setelah penggunaan lebih kurang 1 bulan, alat ini memang terasa membersihkan wajah lebih dalam dan menyeluruh. Setiap kali setelah mencuci wajah saya merasakan kulit wajah yang lebih halus setelah menggunakan Foreo Luna Play Plus ini. 
Efek mencerahkan yang di janjikan tidak terlalu kentara terlihat karena efeknya di saya sama saja mungkin hanya terlihat lebih bersih. 
Kulit saya sedikit sensitive jadi tidak bisa menggunakan ini setiap hari atau setiap kali pemakaian saya tidak menekan terlalu dalam pada kulit karena akan berakibat memerah pada wajah.

Disarankan jika teman-teman ingin membeli alat ini beli lah di Sephora atau di website resmi Foreo untuk menjamin keaslian produk yang teman-teman beli. Jangan tergiur dengan harga murah yang dijual banyak di pasaran karena tentu efek dan jaminan kemanannya tidak ada. 

Selamat mencoba!!!




Related Posts

Post a Comment