Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Review Jujur : AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner Some By MI

5 comments
Some By Mi Miracle Toner
 
Miracle Toner produk dari Some By MI lagi hype dipasaran (istilah anak milenial😂), karena banyak yang mengadang-gadang sangat ampuh melawan semua masalah pada kulit wajah. Dari iklannya saja bisa kita liat perubahan drastis dari wajah modelnya setelah pemakaian 30 hari 😜.

Sudah banyak review positif dari beauty blogger dan vlogger yang merekomendasikan produk ini terutama untuk mengatasi kulit berjerawat dan memperbaiki tekstur kulit. 

Setelah banyak membaca dan melihat video review produk ini, keinginanku semakin besar untuk membeli dan mencoba, walaupun awalnya masih ragu-ragu karena takut nanti malah mengakibatkan iritasi atau menambah jerawat di wajahku soalnya kulitku sensitive, mudah jerawatan dan gampang iritasi.


Akhirnya aku bulatkan tekat untuk membeli toner ini, setelah 3 hari akhirnya produk inipun sampai ke tanganku. Banyak keraguan saat membeli sesuatu secara online terutama soal keaslian produk tetapi sepertinya akun instagram tempat aku membeli toner ini cukup terpercaya, Insha Allah produk ini terjamin keasliannya 👍😃. 

Tahap pertama yang perlu dilakukan saat membeli produk skin care adalah membaca label yang tertera di kemasan. Pada kemasan Miracle Toner ini tidak cukup banyak informasi yang diberikan dan tidak ada kertas petunjuk di dalam kemasan. Di kotak kemasan  hanya tertulis informasi mengenai kandungan produk dan klaim keunggulan produk.

Label Kemasan Some By Mi AHA-BHA-PHA Miracle Toner
 
Informasi dari kemasan tertera kandungan dari produk ini adalah AHA/BHA/PHA/Niacinamide 2%, Real Teatree 10.000 PPM. Klaim dari produk ini mampu untuk mengecilkan pori-pori wajah, memutihkan wajah,  dan mempertahankan kelembaban wajah.

AHA/BHA dan PHA adalah kandungan yang efektif sebagai exfoliator sehingga membuat kulit lebih bersih dan cerah. Some By Mi juga mengklaim bahwa semua kandungan dari produk ini berasal dari bahan-bahan yang alami sehingga aman digunakan termasuk untuk kulit sensitive.

Setelah membaca keterangan yang ada di kemasan saya meyakinkan diri untuk mencoba produk ini. Pada pemakaian pertama kali aku merasa lega karena tidak ada efek iritasi yang ditimbulkan dikulit wajah. Awalnya karena terlalu banyak kandungan exfoliator takutnya ada reaksi hipersensitive dan Alhamdulillah itu tidak terjadi, sepertinya klaim kandungan bahan alami dari produk ini memang benar. 

Setelah pemakain beberapa hari kulit menunjukkan progres yang baik lebih bersih walaupun tidak mencerahkan tetapi setidaknya tidak lagi terlalu kusam. setelah tiga minggu pemakaian tanpa terasa jerawat sebelumnya ada walaupun tidak banyak sudah menghilang dan tidak ada tanda-tanda akan muncul jerawat lagi. Tetapi setelah 2 bulan pemakaian jerawat kembali muncul di wajah 😡. Walaupun begitu sepertinya toner ini cukup cocok dengan jenis kulitku walaupun tidak menjamin wajah akan bebas selama-lamanya dari jerawat, karena banyak faktor penyebab jerawat.

Jadi kesimpulannya terhadap produk ini cukup bagus, aman digunakan untuk kulit sensitive. Membuat kulit lebih bersih, tetapi fungsi whitening tidak terbukti hanya mungkin membuat kulit sedikit lebih cerah karena lebih bersih. Tidak terlalu berefek untuk mengecilkan pori. Tetapi cukup mumpuni dalam melawan jerawat jika digunakan secara teratur, kalaupun muncul jerawat setidaknya sedikit meredam radang pada jerawat.

Selamat Mencoba ...!!!

Related Posts

5 comments

  1. dimana dapat membeli toner ini ya sist

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak dijual online sis bisa beli di shopee atau via IG, aku belinya di 3ce_jakarta (Instagram)

      Delete
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    ReplyDelete
  3. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  4. Emang sis some by mi ini lumayan hasilnya

    ReplyDelete

Post a Comment