Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Unboxing Skincare di Masa Pandemi

Post a Comment
Hai Guyss.... Apa kabar????
Semoga kita semua dalam kondisi sehat Aaminn...

Setelah beberapa bulan berkutat dengan berbagai artikel terkait dengan Pandemi Corona, kali ini kita akan sedikit bersantai dan bersenang-senang dengan unboxing paket skincare. Yeayyy

Selama beberapa bulan ini saya hanya menggunakan skincare seadanya saja, karena kebetulan banyak yang habis dan belum di repurchase lagi karena tidak kemana-mana dan belum berani berbelanja online.
Akhirnya beberapa hari yang lalu saya memberanikan diri berbelanja skincare secara online. Jadi selain repurchase produk yang biasa digunakan saya juga ingin mencoba beberapa produk baru. So... jangan tunggu lama-lama lagi skincare apa saja yang dibeli lets check this out...

Some By Mi AHA-BHA-PHA Miracle Toner

Avoskin Hydrating Treatment Essence
dkr blog :Somebymi Miracle Toner


Ini adalah produk skincare yang paling sering saya repurchase, karena memang sangat cocok dengan kulit acne prone atau kulit yang rentan berjerawat. Sejak penggunaan 2 tahun  lalu mungkin hampir dikatakan saya tidak pernah benar-benar putus dari skincare ini, kalaupun ada menggunakan toner yang lain, saya gunakan bergantian pagi atau malam atau dijeda beberapa minggu melihat hasil dari skincare baru yang lagi dicoba. Ini saya lakukan supaya bisa membuat review produk lebih mendalam. Ada 4 jenis produk dari seri AHA-BHA-PHA Miracle ini yaitu sabun, toner, serum, dan miracle cream. Untuk lihat review lengkapnya silahkan klik link berikut : Review Jujur : AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner Some By MI


Avoskin Hydrating Treatment Essence

Avoskin Hydrating Treatment Essence
dkr blog : Avoskin Treatment Essence

Avoskin merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang cukup banyak digemari saat ini. Kandungan utama Avoskin hydrating treatment essence ini adalah 5% Niacinamide dan Centella Asiatica. 

2 bahan utama ini merupakan bahan-bahan unggulan yang terbukti mampu memperbaiki kondisi kulit wajah yang banyak digunakan diberbagai jenis skincare. 
Selain digunakan sebagai essence, produk Avoskin ini bisa digunakan sebagai face mist, hydrating toner, dan setting spray oleh sebab itu Avoskin Hydrating Treatment Essence menjadi holy grail product untuk banyak orang. Satu produk dengan banyak fungsi serta manfaat yang diberikan membuat Avoskin Hydrating Treatment Essence ini digemari banyak orang dan mendapat review positif dari banyak beauty blogger dan vlogger.
 
Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence
dkr blog : COSRX Snail Mucin Essence

Kandungan utama dari produk skincare Korea ini adalah 96% snail secretion filtrate. Kandungan ini di klaim akan menyerap sampai ke lapisan kulit terdalam sehingga mampu memperbaiki kerusakan kulit lebih baik.

Produk ini digadang-gadang bisa membersihkan complexion di wajah, meningkatkan elastisitas kulit sehingga terasa lebih kenyal, melembabkan, serta kulit wajah tampak lebih segar. Sedikit berbeda dengan essence lainnya tekstur dari Snail 96 ini lebih kental dan lengket mirip dengan tekstur lendir siput, tetapi ketika diaplikasikan ke kulit mampu menyerap dengan cepat dan tidak terasa lengket. Sepertinya produk Cosrx ini tidak ditambahkan wewangian karena benar-benar tidak memiliki bau apapun.

Yuja Niacin Brightening Toner

Yuja Niacin Brightening Toner
dkr blog : Yuja Niacin Brightening Toner

Kandungan Yuja Niacin Brightening Toner ini adalah Yuja 90% dan Niacinamide 5%. Yuja merupakan buah asli Korea, mirip dengan lemon yang termasuk dalam jenis citrus yang kaya akan vitamin C. Sesuai yang tertera di labelnya produk ini ditujukan untuk mencerahkan dan menyamarkan noda di wajah serta melembabkan.

Sesuai dengan bahan dasarnya aroma dari produk ini khas buah jeruk sehingga menyegarkan saat digunakan. Penggunaan toner ini bisa dilakukan dengan dua cara. Cara pertama dengan menuangkan ke kapas secukupnya dan sapukan dengan lembuat ke semua area wajah. Bisa juga digunakan dengan menuangkan ke tangan dan disapukan kewajah dan kemudian ditepuk-tepuk supaya lebih meresap dengan baik.

Yuja Niacin Blemish Care Serum

Yuja Niacin Blemish Care Serum
dkr blog : Yuja Niacin Serum

Kandungan utama Yuja Niacin Blemish Care Serum ini adalah Yuja 82,3% dan Niacinamide 5%. Sesuai kandungannya produk ini diklaim mampu menghilangkan bekas-bekas jerawat, mencerahkan dan wajah tampak lebih segar.

Sesuai dengan taglinennya efek baik dari serum ini akan terlihat setelah 30 hari pemakain.
Tekturnya cair tidak lengket dan mudah meresap di kulit wajah. Serum ini digunakan setelah toner dan essence. Pengaplikasiannya dengan cara tuangkan produk ke tangan, usapkan ke seluruh wajah dan tepuk-tepuk lembut sampai meresap.
Aroma serum ini khas buah Yuja yang memberikan efek menyegarkan saat digunakan.

Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream

Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream
dkr blog : Yuja Niacin Gel Cream

Kandungan utama dari moisture gel cream ini adalah Yuja 90% dan Niacinamide 5%. Manfaat yang dijanjikan oleh produk ini adalah mampu mencerahkan wajah, memudarkan bekas-bekas jerawat dan bintik hitam sehingga meratakan warna kulit serta menutrisi dan melembabkan wajah

Sesuai dengan namanya moiturizer ini memiliki tesktur seperti gel yang mudah menyerap sehingga tidak menimbulkan sensasi lengket di wajah. Ketika diaplikasikan gel cream ini terasa dingin dikulit sehingga menimbulkan efek menyegarkan. Moisture gel cream ini digunakan setelah mengaplikasikan toner daan serum.

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask
dkr blog : Yuja Niacin Sleeping Mask

Sesuai dengan namanya produk ini digunakan sebagai tahapan terakhir dari rangkaian skincare yang digunakan pada malam hari. Kandungan utama dari sleeping mask some by mi ini adalah Yuja 705.000 ppm dan Niacinamide 5% tentunya juga ada kandungan lainnya yang diklaim aman untuk digunakan bagi kulit sensitif, karena mengandung bahan-bahan alami.

Manfaat yang di tawarkan dari brand Korea ini adalah fungsi brightening dan mampu merawat kulit wajah lebih intensif saat tidur, sehingga melembabkan, menyehatkan dan mengatasi masalah kulit wajah lainnya.
Sleeping mask ini berwarna kuning muda. Karena ini merupakan sleeping mask produk yang diaplikasinya tidak sepenuhnya menyerap ke dalam kulit sehingga tetap terasa sisa-sisa sleeping mask ini saat membersihkan wajah di pagi hari sehingga ada kemungkinan menempel dibantal saat tidur.

Yap... ini adalah beberapa produk skincare yang saya beli, semoga cocok dan memberikan manfaat yang optimal di kulit. Untuk review produk akan dibuat setelah saya memcoba produk ini. So stay tune !!


Related Posts

Post a Comment