Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Devoyage Bogor : Pesona Eropa di Kota Hujan

2 comments

Hai teman-teman…. Kali ini kita akan jalan-jalan ke Eropa YEEEE 💢💢😀….

EH 😆😆😞… Haha tapi berhubung budget tidak ada, jadwal libur atau cuti belum dapat, tidak usah khawatir, sambil menunggu tabungan terisi penuh, kita bisa jalan-jalan ke Kampung Eropa di negeri tercinta kita ini.  

Yaaakkk….Baru-baru ini Kota Bogor menawarkan objek wisata baru bernuansa Eropa. Disini teman-teman akan dimanjakan dengan berbagai spot foto dari icon negara-negara di Eropa, jadi berasa di Eropa beneran deh…😲😮

Selamat Datang di Devoyage Bogor, Pesona Eropa di Kota Hujan !!!!

Devoyage Bogor
Devoyage Bogor

Devoyage ini mengusung tema “Holiday, Selfie, and Foodies” jadi pas sekali untuk teman-teman, dan keluarga yang ingin menghabiskan liburan atau weekendnya di tempat ini. Menyediakan wahana  dengan suasana desa dan arsitektur bergaya Eropa, Devoyage menawarkan lebih dari 150 spot foto, bagi teman-teman yang hobbi fotografi dan doyan selfie pasti akan menikmati berada di tempat ini. Apalagi yang suka pamer foto di Instagram pasti sudah benar-benar berasa keliling Eropa. 

Ketika memasuki kompleks Devoyage ini kita akan disambut oleh menara Eiffel icon Kota Paris, Berperahu ala-ala di Venice Italia, Red Telephone Box yang terkenal di Inggris, kincir angin ciri khas di Belanda dan masih banyak lagi pesona-pesona Eropa yang ditawarkan.
 
Paris Ala Devoyage
Pesona Eropa di Kota Hujan
Pesona Eropa di Kota Hujan

Jika teman-teman lelah berkeliling dan sudah capek menjadi foto model seharian, teman-teman bisa mencicipi kuliner yang ditawarkan oleh Devoyage, ada yang jual Gulali, pojok ice cream, ada yang jual minuman dan roti, serta ada restoran yang menyajikan menu-menu western yaitu Deresto dengan suasana ruang terbuka hijau dan interior dengan konsep Industrial Space. 

Jam operasional Devoyage untuk weekdays buka dari jam 09.00 – 17.00 sedangkan untuk weekend buka jam 09.00 - 19.00. Harga Tiket masuk Devoyage Bogor untuk weekdays/hari kerja: 25 ribu rupiah per orang sedangkan harga di hari libur/weekend: 35 ribu rupiah per orang.

Inggris Ala Devoyage
Inggris Ala Devoyage

Venice Ala Kota Hujan
Venice Ala Kota Hujan


Tidak lengkap rasanya jika jalan-jalan tanpa membeli oleh-oleh. Di tempat ini juga menyediakan Rumah Cinderamata yang menyediakan berbagai cindera mata yang bisa dibawa pulang. Berbagai jenis pernak pernik ditawarkan dengan harga yang bervariatif. Jadi jangan lupakan oleh-oleh buat orang-orang tersayang.
 
Devoyage Bogor ini beralamat di Bogor Nirwana Residence, Jl. Raya Bogor - Jkt No.240, Mulyaharja, Kota Bogor. Bagi teman-teman yang ingin berwisata ke Kampung Eropa ini, tidak akan kesulitan mencapai tempat tujuan karena berada dekat dengan pusat kota sekitar 7 km dari Terminal Baranangsiang atau Kebun Raya Bogor. Selain itu banyak objek wisata berada di sekita Devoyage ini seperti The Jungle dan Rumah Air. Bagi yang membawa kendaraan sendiri kita bisa menggunakan Google Map… dijamin tidak akan tersasar. Jika teman-teman menggunkan fasilitas transportasi umum bisa menggunakan Go Car atau Grab.

Sudah Tahukan Devoyage Bogor …. 
Selamat Berwista Menikmati Pesona Eropa di Kota Hujan ini…





Related Posts

2 comments

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Post a Comment