Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Travel Hack : Barang-Barang Yang Penting Dibawa Saat Long Flight

1 comment
dkr blog : Travel Hack

Hai Guys.... Apa kabar??? 
Siapa disini yang tidak menyukai traveling??? 
Yap.. sepertinya hampir semua dari teman-teman berteriak "saya sukaaa". 
Memang traveling saat ini menjadi hobi kebanyakan orang, karena kita sering dimanjakan dengan berbagai foto, video, dan tentunya berbagai cerita seru para traveler. 
Menjadi kesenangan tersendiri ketika kita mengunjungi tempat-tempat baru nan indah, menyaksikan keajaiban alam, mengagumi bukti-bukti sejarah dan tentunya menikmati kuliner yang menggugah selera

Menuju lokasi wisata yang ingin di kunjungi, bisa saja memakan waktu yang cukup lama, oleh sebab itu kita perlu mempersiapkan segala sesuatunya. Barang-barang yang dipersiapkan disesuaikan dengan lokasi tujuan wisata atau transportasi yang digunakan. 
Jika teman-teman akan menuju lokasi wisata yang menggunakan pesawat dalam jangka waktu yang lumayan lama potensi rasa bosan bisa saja terjadi jadi penting bagi teman-teman untuk siap sedia dengan segala peralatan yang nantinya akan kita butuhkan. So jangan lupa membawa barang-barang berikut ini..!!!! 
  • Scarf
Scarf ini sangat multi fungsi, bisa untuk menjadikan penampilan semakin fashionable, bisa juga untuk mengurangi efek dingin dipesawat jika selimut tidak cukup ampuh untuk melawan dingin atau sekedar untuk memberikan rasa nyaman karena tekstur kainnya yang lembut untuk dipegang atau dipeluk.
  • Headphone/Headset
Walaupun dipesawat disediakan headphone tetapi terkadang tidak cukup ampuh untuk mengurangi kebisingan sekitar atau biasanya kurang nyaman digunakan oleh sebab itu perlu kita membawa headphone sendiri dan pastinya ini akan berguna dimanapun kita berada 😁👌
  • Botol Minum
Pesawat memang menyediakan makanan dan minuman, tetapi botol minum sangat perlu dibawa karena untuk meyakinkan kebutuhan air putih kita terpenuhi, sehingga tubuh tidak dehidrasi, apalagi saat kondisi dingin keinginan untuk minum berkurang oleh sebab itu harus ada air putih setiap saat di dekat kita sehingga bisa diminum kapan saja, tanpa perlu memanggil pramugari
  • Snack
Bagi kamu-kamu yang suka lapar, ini sangat penting untuk dibawa sekedar untuk mengganjal perut atau mengurangi rasa lapar. Pesawat memang menyediakan makanan dan minuman tetapikan ada jadwal makannya, jadi jika kita lapar sebelum atau setelah makanan dibagikan kita masih punya cadangan amunisi untuk menjaga perut agar tidak keroncongan.
  • Tisu Basah/Tisu Kering
Tisu juga menjadi barang yang esensial untuk dibawa karena bisa saja tiba-tiba hidung kita meler, atau ketumpahan makanan ini akan menjadi sangat dibutuhkan untuk menjaga kita dan sekitar agar tetap bersih. Dan tentunya akan sangat berguna saat kita ke toilet.
  • Hand Sanitizer
Kuman bisa saja ada dimana-mana jadi kita tetap harus menjaga kebersihan tangan, karena di pesawat akan sedikit susah untuk mencuci tangan dengan sabun, ini akan menjadi alat yang sangat berguna agar kita tetap bisa makan dengan tangan yang bebas kuman.
  • Novel Kesukaan
Jika teman-teman bosan mendengarkan musik atau menonton film yang ada pada layar hiburan pesawat, maka membaca novel kesayangan bisa dijadikan salah satu alternatif untuk menghilangkan rasa bosan atau sekedar menghabiskan waktu. Membaca juga bisa sebagai pengantar tidur, jadi tanpa terasa tiba-tiba kita sudah sampai ditempat tujuan.
  • Obat-Obatan
Membawa persediaan obat-obatan sangatlah penting, terutama yang sering alergi atau sebagai jaga-jaga jika tiba-tiba sakit, flue, sakit kepala, batuk, atau demam kita tidak perlu khawatir atau kelabakan.
Yap.... tadi adalah beberapa rekomendasi barang-barang yang penting dibawa saat penerbangan panjang. Semoga membantu....Selamat menikmati traveling !!!💚💚

Related Posts

1 comment

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment