Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Review Jujur : Laneige Clear C Advanced Effector EX

1 comment

dkr blog : Laneige Clear C Advanced Effector EX
Assalammualaikum teman-teman, welcome back to my blog. Jadi... artikel kali ini kita akan kembali mereview sebuah produk skincare keluaran brand ternama Korea yaitu Laneige. Yup... siapa sih yang tidak kenal brand yang satu ini, sering direkomendasikan oleh beauty vlogger dan beauty guru. Laneige tidak hanya mengeluarkan produk-produk skincare yang terkenal tetapi juga makeup diantaranya produk yang paling populer adalah Laneige Sleeping Mask dan Cushionnya.

Beberapa waktu yang lalu Laneige kembali mengeluarkan produk skincarenya yaitu Laneige Clear C Advanced Effector EX, yang kali ini akan kita review. So... Lets jump to the review.

LANEIGE CLEAR C ADVANCED EFFECTOR EX
Apa itu Laneige Clear C Advanced Effector EX??? Jadi produk ini adalah semacam booster vitamin C yang digunakan sebelum toner. Selain berfungsi sebagai vitamin C yang mencerahkan kulit, booster ini juga bermanfaat untuk mempersiapkan kulit menerima rangkaian skincare berikutnya, agar penyerapannya menjadi lebih optimal

KEMASAN
Saat membeli skincare ini kita tidak hanya mendapatkan 1 botol produk dengan ukuran 150 ml, tetapi juga dilengkapi dengan kapas aplikatornya yang dikemas dalam kotak putih dengan bagian atas berwarna pink dan bagian bawah berwarna biru. 
Botol Laneige Clear C ini berwarna pink dengan bahan kaca tebal dengan tutup berwarna silver, perpaduan warna yang sangat cantik. Botolpun sudah dilengkapi dengan model pump sehingga memudahkan dalam pengambilan produk.
Kapas aplikator diletakkan pada kotak berwarna biru berjumlah sebanyak 60 lembar. Kapas aplikator ini memiliki 2 sisi yang berbeda yang disesuaikan dengan waktu penggunaannya. Sisi kapas yang bertesktur digunakan untuk pagi hari , sedangkan kapas dengan sisi yang lembut untuk digunakan di malam hari.

INGREDIENTS
Kandungan utama Laneige Clear C Advanced Effector EX ini adalah 92,5% ekstrak superberi yang kaya akan vitamin C. Ekstrak ini diambil dari Ceri Aserola dan Beri Acai, dimana kandungan anti oksidan dari kedua kelompok berrys ini empat kali lebih banyak dari vitamin C. 
Kandungan lain dari produk ini adalah Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance.

WARNA TEKSTUR AROMA
Produk berwarna bening dengan tekstur cair seperti air dan sangat muda menyerap. Kandungan utama yang berasal dari Berrys membuat aroma dari produk ini sangat segar khas vitamin C.

CARA PENGGUNAAN
Clear C ini disarankan digunakan saat pagi dan malam hari dengan menggunakan kapas aplikator yang telah disediakan.



 
Penggunaan di Pagi Hari :
  1. Tuangkan tiga pump produk pada sisi kapas yang bertekstur dengan tujuan untuk exfoliating dan menghaluskan tekstur kulit sehingga siap menerima riasan/makeup.
  2. Usapkan kapas pada wajah dengan lembut sesuai arah pada gambar di bawah ini :

   Penggunaan di Malam Hari :
  1. Tuangkan tiga pump produk ke sisi kapas yang lembut sehingga penyerapan lebih optimal
  2. Usapkan kapas pada wajah dengan lembut sesuai dengan gambar di bawah ini :
MANFAAT
Laneige Clear C mengklaim mampu untuk membersihkan, mencerahkan dan memberikan kelembapan pada kulit wajah dari luar dan dalam. 
Hasil maksimal akan didapat jika mengikuti aturan pakai yang telah ditetapkan. Laneige Clear C ini diperuntukkan untuk 1 bulan pemakaian dengan penggunaan di pagi dan malam hari masing masing dengan 3 pump produk dan menggunakan kapas aplikator yang disediakan.


HARGA
Harga Laneige Clear C ini di web resminya adalah 
Rp. 525.000,-. Jika dibeli langsung di Korea sekitar 38.000 won, jika kurs dalam rupiah adalah Rp. 11,7 maka kisaran harga sekitar Rp.450.000,- 


REVIEW
  • Jika dilihat dari segi kemasan sangat cantik dengan botol warna pink yang dilengkapi dengan pump sangat mempermudah pengambilan produk. (+++++)
  • Produk dengan tekstur cair sangat mudah menyerap sehingga tidak perlu menunggu lama untuk penggunaan skincare berikutnya. (+++++)
  • Dari Segi harga cukup mahal, apalagi 1 botol hanya untuk 1 bulan pemakaian. (- - -)
  • Dengan paket pembelian yang dilengkapi dengan kapas aplikator sebenarnya sangat membantu tetapi jika harganya menjadi lebih mahal karena ini, sebaiknya harga dikurangi, tidak perlu dilengkapi dengan kapas aplikator.
  • Kapas aplikator cukup tebal sehingga produk banyak terbuang sia-sia karena terserap lebih banyak oleh kapas. ( - - - )
  • Setelah penggunaan rutin efek mencerahkan yang dijanjikan tidak terlalu kentara terlihat. (++)
  • Untuk kulit sensitif sebaiknya tidak digunakan setiap hari karena membuat kulit lebih gampang memerah.
Penggunaan skincare memang tergantung pada jenis kulit masing-masing orang. Efek yang ditimbulkan oleh satu orang dengan yang lainnya mungkin saja berbeda. Ada yang sangat cocok sehingga meningkatkan kualitas kulit wajah menjadi lebih sehat dan cerah, ada yang tidak menunjukkan hasil yang signifikan, bahkan ada yang tidak cocok langsung terlihat dalam sekali pemakaian. So....semoga review ini bermanfaat bagi teman-teman dan menjadi bahan pertimbangan. 
Selamat Mencoba..!!!!




Related Posts

1 comment

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment