Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Unboxing Foreo Luna Play Plus !!!!!??

1 comment
Assalammualaikum teman-teman, selamat datang di dkr blog. Di artikel kali ini sedikit berbeda dengan artikel sebelumnya karena kali ini kita akan bercerita tentang unboxing sebuah produk hehe.. Yap biasanya unboxing dibuat dalam bentuk video blog, sekarang kita buat sedikit berbeda dengan cara bercerita lewat tulisan.

Pastinya teman-teman sudah tahu apa yang akan kita unboxing, karena sudah ada di judul artikel ini. Jadi ceritanya saya sangat suka memonton video dengan tema beauty di youtube, mulai dari skincare, makeup sampai tools yang digunakan. Sehabis menonton video saya sering sekali terhipnotis atau istilah milenials yaitu teracuni oleh beauty vloger sehingga selalu penasaran dan ingin mencoba produk-produk yang mereka gunakan. Salah satu produk yang membuat saya lumayan penasaran yaitu Foreo Luna. Saya berpikiran kalau saya menggunakan tools ini dalam membersihkan wajah, wajah akan kinclong dan bebas dari masalah 😋. Tetapi produk ini mahalnya minta ampun, belum tentu cocok dengan kantong kita semua 😅😅. Setelah berpikir-pikir dan menabung akhirnya hasrat untuk membeli tidak bisa dibendung lagi. Jadi beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke Sephora dan ........ taraaa saya akhirnya merogoh kantong saya lebih dalam dan membawa pulang sebuah produk yang saya harap tidak mengecewakan karena harganya yang lumayan mahal.

Jadi apa sih itu Foreo Luna Play Plus???
Foreo Luna ini adalah alat atau tools yang digunakan untuk membersihkan wajah, yang memiliki denyut T-Sonic yang disalurkan melalui titik-titik sentuh silikon empuk pada permungkaan alat ini. Walaupun bertekstur alat ini sangat lembut jadi tidak akan merusak lapisan kulit wajah kita bila digunakan dengan cara yang benar. 
Foreo ini sangat banyak dupenya alias yang palsu jadi harus hati-hati dalam membeli terutama dalam membeli online, kalau mau lebih meyakinkan dan terpercaya maka belilah di Sephora baik di toko online maupun offlinenya.

Dari label di kemasan Foreo ini, ditulis  beberapa klaim yang mampu dilakukan oleh alat ini yaitu :
  1. Mampu membersihkan secara menyeluruh dengan sapuan silikon yang lembut
  2. Bahan yang digunakan adalah silikon yang anti bakteri karena tidak memiliki pori sehingga sangat hygienis
  3. Mampu merilekskan wajah dengan pijatan dari denyutan dan getaran yang ada pada alat
  4. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit
Ini adalah keunggulan dari alat ini tapi untuk reviewnya akan dibuat setelah saya menggunakan dan merasakan manfaat dari alat ini. 


Bagaimana Cara Menggunakan Foreo Luna Play Plus???
Dari label juga cukup jelas cara penggunaan alat ini yaitu 
  1. Pakailah fasial wash atau sabun pembersih muka teman-teman seperti biasa jangan dibilas dulu, 
  2. Basahkan foreo luna dan hidupkan dengan memencet tombol on di bagian belakang alat pijatkan secara lebut diwajah yang telah di aplikasikan dengan fasial wash  
  3. Ingat jangan terlalu lama menggunakan foreo ini disatu sisi ikuti tanda yang ada pada alat, karena alat ini akan berhenti sejenak yang menandakan kita harus pindah ke bagian wajah yang lain.
  4. setelah selesai membersihkan semua area wajah matikan Foreo dan bilas
  5. Keringkan alat dengan di angin - anginkan saja
Alat ini menggunakan batrai AAA, satu batrai yang digunakan bisa tahan untuk 3-5 bulan. Jadi alat ini dengan harga lumayan mahal tetapi bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Jadi apakah alat ini worthed untuk dibeli???? Tunggu artikel review selanjutnya ya 😁😁.



Related Posts

1 comment

  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)

    ReplyDelete

Post a Comment