Theme images by Igniel

Followers

Total Pageviews

Follow Me

Tengah

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kiri

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Kanan

Lorem Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Morbi enim nunc faucibus a.

Mencari..!!!

2 comments












Cinta kau dimana?
Sesosok yang belum bisa ku deskripsikan dengan nyata
Matahari apa kau tau dia dimana?
Tak bisa kah kau menelisik dari atas sana?
Siapa tau kau melihatnya

Bulan apakah kau bisa melihatnya saat malam?
Siapa tau dia keluar untuk menikmati bintang
Tolong aku, aku kebingungan
Aku tidak bisa menemukannya

Aku tidak tau mencarinya kemana lagi
Magnetku tidak cukup daya menariknya mendekat
Sepertinya dia terlalu jauh dari orbitku
aku belum bisa menemukan koordinatnya
Tapi radar ini akan selalu siaga menangkap sinyal darinya
Sampai saat itu tiba...

Related Posts

2 comments

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Post a Comment